Herbal De Nature
Home » » Menangkal Kanker dan Penuaan dengan Likopen

Menangkal Kanker dan Penuaan dengan Likopen

Menangkal Kanker dan Penuaan dengan Likopen
Menangkal Kanker dan Penuaan dengan Likopen-Anda ingin hidup sehat jauh dengan kanker?? Atau Anda ingin awet muda?? Tenang..anda tidak perlu khawatir karena telah terdapat LIKOPEN.apa itu Likopen?? Dan apa khasiatnya?? 

Berikut ulasannya ;
Menangkal Kanker dan Penuaan dengan Likopen
Likopen sebagai pigmen utama yag membuat makanan berwarna merah, berfungsi sebagai penangkal penyakit degeneratif, termasuk kanker dan Penuaan .Zat ini pula mampu meningkatkan kesuburan kaum pria. Sebagai sumber antioksidan ternyata likopen jauh lebih hebat dibandingkan dengan Vitamin A, C dan E.
Langkah mudah yang perlu dilakukan  untuk bebas dari kanker adalah dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan atau sayuran yang berwarna merah .
Contoh buah yang berwarna merah adalah apel merah, delima merah, strawberri, pepaya merah dan lain sebagainya. sedangkan sayur-sayuran yang berwarna merah yaitu bawang merah, bit, tomat dan paprika merah. Selain sayur-sayuran likopen juga banyak terdapat pada  Hewani yang berwarna merah kekuningan diantaranya ,Lobster , kerang-kerangan dan ikan salmon.

Buah berwarna mengandung likopen


Turunkan resiko Kanker
Laki –laki yang mengkonsumsi Likopen dalam jumlah banyak ,risiko terkena kanker  ,khususnya kanker prostat ,jauh lebih rendah.
Penelitian Dr.william dahut dan Institute kanker nasional AS menyatakan, mengkonsumsi tiga buah tomat seminggu dapat mencegah kanker prostat.selain itu tomat dapat menurunkan risiko serangan jantung, kanker payudara dan pankreas.
Likopen juga dapat mengatasi kanker lambung yang disebabkan infeksi bakteri  helicobacter pylori. kehadiran Likopen sangat bermanfaat untuk menghambat oksidasi  yang disebabkan  bakteri tersebut.selain itu Likopen dapat menghambat pembentukan N-nitrosamin yang dapat menyebabkan kanker perut. Juga dapat mencegah kanker kolon.
Demikian artikel ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi pembaca.  

Terima kasih...

Anda Memerlukan Herbal untuk Kanker..?

Silahkan Hubungi: 

0877 3671 4814

081 326 823 567

BBM:7EF73529

sms:+6287736714814 

https://api.whatsapp.com/send?phone=6281326823567&text=Assalamualaikum%20gan,%20Saya%20mau%20order..... 

bbmi://7EF73529



https://www.bukalapak.com/heryaniayuningsih01 

https://www.tokopedia.com/ayuherbalshop?

0 komentar:

Posting Komentar